Samsung Galaxy Ace 3

Samsung akan segera merilis generasi terbaru dari Galaxy Ace. Cukup sukses sebelumnya di kelas menengah dengan handset tersebut, kini raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut siap meluncurkan Galaxy Ace 3.

Kabar yang berhembus Galaxy Ace ini bakal diperkenalkan pada 20 Juni, gambar dari Galaxy Ace 3 pun disingkap situs SamMobile. Galaxy Ace 3 akan mengusung layar 4 inci WVGA dan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama 5MP dan kamera depan VGA.

Didukung dengan prosesor dual-core yang berpacu pada clock 1GHz, suksesor Galaxy Ace 2 ini juga diperkuat RAM 1GB, memori internal 4GB, dan baterai berkapasitas 1.500 mAh. Untuk memperluas media penyimpanan, smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD.

Hadir dengan dua model, yakni edisi reguler (GT-S7270), dan dual SIM (GT-S7272). Galaxy Ace 3 diharapkan mulai mengisi etalase toko pada Juli 2013. Sementara itu, smartphone ini dilepas pada kisaran harga USD317 atau sekira Rp3 jutaan di Rusia.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top