10 Pencarian Terpopuler Google
Pencarian Populer Google Minggu Ini - Google kembali mengeluarkan daftar pencarian populer sampai seminggu ini. Berita seputar dunia hiburan kembali mendominasi daftar pencarian Google Indonesia, baik secara nasional maupun internasional.

Berikut adalah daftar pencarian terpopuler selama satu minggu terakhir. Apa saja? simak ulasannya berikut ini:

1. Dena Rachman
Renaldy Denada Rachman, sebelumnya dikenal sebagai artis cilik dan pembawa acara di TV, diberitakan telah mengubah penampilannya menjadi perempuan dan sekarang dikenal sebagai Dena Rachman.

Dalam sebuah acara bernama Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Dena pun menceritakan kisah hidupnya mulai dari masa keartisannya hingga akhirnya memilih jalan ini.

2. Pilkada Sumsel

Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Selatan baru-baru ini diadakan. Menurut hasil rekapitulasi suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Alex Noerdin-Ishak Mekki diberitakan telah keluar sebagai pemenang.

Padahal, sebelumnya Alex Noerdin sendiri pernah gagal dalam Pilkada Gubernur DKI Jakarta. Hal ini pun menunjukkan bahwa dirinya adalah si jago kandang, hanya mampu menang pilkada dari daerah asalnya saja.

3. PRJ
Selain Pekan Raya Jakarta 2013 yang diselenggarakan oleh JIExpo di Kemayoran, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo juga membuka PRJ khusus bagi pelaku industri kecil di Monas.

Seperti diketahui, Jokowi dan Ahok tak mau Pekan Raya Jakarta (PRJ) dimonopoli oleh JIExpo dan Murdaya Poo. Duet pemimpin Jakarta ini ingin PRJ memberikan hiburan untuk rakyat. Bukan hanya untuk bisnis besar dan orang-orang kaya.

Maka mereka berniat memindahkan PRJ dari Kemayoran ke Monas mulai tahun depan. Tapi untuk melihat berhasil tidaknya acara itu nanti, Pemprov DKI menggelar Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) 2013 pada 14-16 Juni di Silang Monas. Kegiatan itu dijadikan tolak ukur untuk pelaksanaan PRJ.

"PRJ barang (punya) kita! Kok tanding? Beda konsep. Kita mau kembalikan konsep PRJ yang dulu," tegas Ahok menanggapi pihak JIExpo.

4. iOS 7
Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga. Apple secara resmi perkenalkan sistem operasi mobile baru mereka yaitu iOS 7.

Dalam acara tahunan WWDC 2013 ini, Apple akhirnya perkenalkan iOS 7 secara resmi. Menurut penjelasan dari Tim Cook, CEO Apple, seperti dikutip dari Engadget (10/06), iOS 7 ini berbeda dengan model-model sebelumnya.

"IOS 7 kali ini miliki perbedaan dengan model sebelumnya dan merupakan pergantian yang sangat mencolok sejak diperkenalkannya iPhone pertama kali atau 5 tahun lalu," jelas Cook.

Seperti apa tampilan iOS terbaru ini? Simak beritanya di sini: Apple resmi perkenalkan iOS 7

5. Indonesia vs Belanda
Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan Belanda saat kedua tim bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (07/6) malam. Dua gol Siem de Jong dan satu gol dari Arjen Robben menjadi mimpi buruk skuad arahan Jakcsen F Tiago ini.

Gairah pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Belanda tak hanya panas di atas rumput hijau saja. Di Twitterland, tak kalah banyak pembicaraan seputar hal ini.

Hal ini terlihat dari Trending Topic yang beredar di Twitter saat ini. Tercatat, 6 dari 10 Trending Topic nasional yang ada semuanya membicarakan tentang pertandingan ini.

6. Love Rain
Untuk dua berturut-turut, Love Rain masuk dalam daftar pencarian terbanyak Google.
Drama Korea terbaru yang disiarkan sebuah stasiun TV nasional Indonesia, menceritakan tentang cinta terpendam dan cinta baru. Sebelum film drama tersebut beredar, dua bintang utama Love Rain, Jang Geun Suk dan Yoona mulai promosi dari drama mereka di Jepang.

Pada tanggal 25 Juli, dua bintang tersebut bertemu dengan media Jepang dan menjalani press conference menjelang penayangan premiere drama tersebut di Fuji TV.

7. After Earth
Film Will Smith yang baru, After Earth, dibuka minggu lalu, tentang Bumi yang sudah tidak lagi layak dihuni manusia. Namun nama besar Will Smith, Jaden Smith, dan M Night Shyamalan tak mampu mengatrol kinerja film AFTER EARTH di tangga box office Amerika minggu ini.

Film fiksi ilmiah yang tayang minggu lalu tersebut hanya berhasil menduduki posisi ke-3 terkait pendapatan tiket selama akhir pekan kemarin.

8. Man of Steel
Man of Steel adalah cerita asli Superman yang telah digarap ulang oleh Hollywood. Ini merupakan proyek besar DC Comics agar bisa menyaingi berbagai film superhero yang yang selama ini dibuat oleh Marvel.

Film yang sudah rilis minggu ini sendiri dikabarkan sangat bergaya dan mampu memukau penonton. Sudahkah Anda menontonnya?

9. BMKG
Sepertinya cuaca di Indonesia sedang tidak menentu. Karena banyak yang mencari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) minggu ini. Situsnya di www.bmkg.go.id

10. BlackBerry Q10
BlackBerry Q10 diluncurkan secara resmi di Indonesia dan mulai tersedia di pasar mulai 27 Juni di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan toko mitra resmi seharga Rp 7.499.000.

Adapun, mitra resmi BlackBerry di Indonesia meliputi PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia.

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, mengatakan peluncuran ini adalah saat yang menggembirakan bagi BlackBerry di Indonesia.

"Setelah berhasil membawa BlackBerry Z10 di Indonesia, kini dengan bersemangat kami menghadirkan perangkat smartphone BlackBerry 10 lain-lain, yaitu BlackBerry Q10. BlackBerry Q10 hadir dengan keyboard fisik yang telah dikenal pengguna BlackBerry di Indonesia yang dikombinasikan dengan display layar sentuh yang besar, "ujarnya, Selasa (4/6).

0 komentar:

Post a Comment

 
Top