Krukrustudio merupakan brand asal Rusia yang menjual ragam tas unik. Label yang digawangi oleh Lyuba dan Max itu mendesain tas yang tak biasa, mulai dari berbentuk wortel, hingga sarung tinju. Awalnya, tas tersebut hanya di jual di Moscow pada Maret 2011 lalu. Namun kini, produk kedua pasangan muda itu bisa dibeli secara online. Kisaran harganya yaitu £ 60 - £ 120 atau sekitar Rp 765 ribu hingga Rp 1,5 juta. Yuk, lihat koleksi tas uniknya di sini, seperti dikutip dari Dailymail

1. Tas Wortel
Tas yang satu ini benar-benar mirip dengan wortel asli. Tas mungil tersebut dijual Rp 1,3 jutaan.

2. Berbentuk Biola
Bagi Anda yang gemar bermain biola, mungkin akan senang dengan fashion item ini. Violin backpack itu dapat menjadi aksesori sehari-hari Anda saat jalan-jalan santai.

3. Jam London
Jam London juga menjadi inspirasi Lyuba dan Max untuk koleksi tasnya. 
Tas selempang yang didominasi palet abu-abu itu dapat Anda kenakan saat traveling.

4. Rumah Kartu
Satu lagi tas selempang yang bisa menjadi item favorit Anda saat traveling. Tas ini didesain dengan bentuk rumah kartu. Selain eye catching, fashion item ini juga bisa mencukupi barang bawaan Anda, mulai dari make up case, dompet, hingga gadget.

5. Mainan Cube Rubix
Mainan cube rubix juga menjadi desain tas yang dikedepankan dua pasangan muda itu. Tas mungil tersebut cocok untuk digunakan saat jalan-jalan santai bersama teman.

6. Balon Udara
Keunikan lainnya yang terdapat pada koleksi Krukrustudio yaitu tas balon udara. Perpaduan warna yang cerah, seperti kuning, merah dan biru, membuat Anda terlihat lebih ceria saat mengenakannya.

7. Alat Penyiram Bunga
Warna hijau terang didominasi tas berbentuk alat penyiram bunga ini. Anda bisa mengaplikasikan tas tersebut dengan busana berpalet netral, seperti abu-abu, atau hitam.

8. Tas Piano
Tas ini didesain sangat mirip dengan piano asli. Detail retsleting-nya pada tas tersebut terletak di bagian penutup piano. Bahkan, tas ini juga memiliki tiga pedal kecil di bawah. Benar-benar serupa dengan yang asli!

9. Menara Eiffel
Lyuba dan Max juga membuat tas mungil yang berbentuk menara eiffel. Tas selempang berukuran kecil itu didesain dengan perpaduan palet hitam, putih dan abu-abu. Fashion item ini mudah dipadu-padankan dengan busana apapun, baik dress simple, maupun yang lebih kasual.

10. Botol Selai
Tas ini didesain menyerupai botol selai raspberry. Tas yang didominasi warna merah itu, dapat membuat Anda yang menggunakannya menjadi pusat perhatian. Tertarik?

11. Sarung Tinju
Sarung tinju raksasa ini juga merupakan tas keluaran Krukrustudio. Fashion item tersebut juga bisa Anda gunakan di berbagai kesempatan, baik itu saat traveling, maupun hanya sekadar jalan-jalan santai ke mal.





sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.lihat.co.id/2013/06/11-tas-unik-di-dunia.html

0 komentar:

Post a Comment

 
Top